BALON DROP NET JARING

Balon Drop Net Jaring

 Balon drop adalah ratusan bahkan ribuan balon latek yang ditiup dengan ukuran kecil kecil dan dimasukkan ke dalam sebuah wadah yang terbuat dari jaring khusus . Dan sebelum pemasangan balon drop, jaring yang akan digunakan di seting khusus, sesuai dengan jumlah balon yang akan dimasukan kedalam jaring. Setelah balon drop dirangkai, kemudian balon ini di tempatkan diatas panggung, atau di ikat pada langit langit ruangan sebuah acara. Biasanya penempatannya di atas ruangan tempat puncak acara, sehingga ketika balon dilepaskan , hujan balon ini akan jatuh tepat dibawah kerumunan pengunjung atau penonton.
 Balon drop sangat mudah di lepaskan pengaitnya oleh semua orang sehingga gampang dioperasionalkan. balon drop membuat para pengunjung merasa terkesan, sangat sempurna untuk pesta pesta anda seperti malam tahun baru, pesta pernikahan, grand opening, launching produk,even pemerintah, even olahraga, semua akan bertambah istimewa dengan adanya balon drop.
 Balon drop telah banyak digunakan oleh orang orang yang menginginkan kemeriahan sebuah acara. Untuk menarik pengait balon drop, tidak memerlukan seorang profesional. Untuk ukuran balon drop biasanya menggunakan ukuran 9", tetapi anda dapat memeilh ukuran yanganda suka.
 Biasanya untuk lebih membuat pengunjung lebih antusias, pada sebagian kecil balon drop dapat anda masukan kupon atau voucher yang dapat ditukar ditempat anda dengan suvenir ataupun hadiah.Sehingga ketika terjadi hujan balon, para pengunjung akan saling berebut untuk mencari balon drop yang didalamnya berisi kupon berhadiah. Dengan begitu pesta anda akan semakin meriah dan tentunya para pengunjung semakin terkesan.
Untuk informasi hubungi nomor 085729999646 [indosat] atau 081212934010 [telkomsel]
atau invite pin BB 5AF782C8

Kunjungi Juga Balon Gas Helium Dan Hidrogen Murah









Artikel Terkait

Previous
Next Post »