BALON DEKORASI BAGUS

 Balon Dekorasi Bagus

 Balon dekorasi  merupakan salah satu bentuk dekorasi yang menggunakan sarana balon, balon yang digunakan untuk mendekorasi biasanya menggunakan balon latex. Kami menggunakan balon latek bermutu tinggi ! Balon latek kami tebal, lentur, dan dapat ditiup dengan ukuran maksimal.
Balon dekorasi dapat terdiri dari berbagai bentuk dan karakter:

-Bentuk gapura, bentuk ini menyerupai sebuah pintu masuk atau gawang dengan bentuk setengah lingkaran, kotak/kubus, atau bentuk love. Dekorasi bentuk gapura sering dijadikan untuk menyambut tamu di pintu masuk, karena penempatannya sering dipasang dipintu masuk

- Bentuk lampion, dekorasi bentuk lampion, dipasang dilangitg langit ruangan dengan cara digantung ataupun ditempel . sehingga langit langit ruangan acara menjadi lebih indah dan menarik

- dekorasi bentuk bunga dinding, biasanya ditempel pada tembok tembok, kaca atau dipasang dipilar pilar ruangan acara.

- Bentuk bung lantai, menghiasi ruangan acara, sehingga lantai ruangan semakin kelihatan indah

- Dan masih banyak bentuk bentuk yang bisa kami buat untuk menjadikan ruangan anda lebih indah dan menarik, ada balon huruf,karakter angka, pohon, love, bintang, ataupun semua keinginan anda kami akan memenuhinya.
 Menggunakan jasa dekorasi balon,menjadikan acara anda semakin semarak dan meriah. Karna anda bisa berselfie selfie ria sama teman  teman dengan background dekorasi balon yang memukau.demikian lah penjelasan dari kami tentang dekorasi menggunakan sarana balon. Untuk lebih jelasnya di bawah saya perlihatkan dekorasi balon yang bisa kami kerjakan.

Hubungi kami di
-081212934010
-085729999646



































Artikel Terkait

Previous
Next Post »