BALON SKY DANCER

  BALON SKY DANCER adalah sebuah balon promosi yang berfungsi sebagai transportasi media yang cocok dengan menari dan berjoget sendiri dengan nama perusahaan yang tertera pada balon sky dancer. Mungkin seperti yang barangkali anda sudah pernah lihat, mall, gedung, lapangan dan tempat tempat umum lainnya.  Balon sky dancer dibuat dengan bahan parasut khusus yang dijahit oleh tenaga profesional, sehingga terbentuk seperti orang orangan raksasa. Balon sky dancer dapat ditempel sebuah logo, tulisan atau brand perusahaan pada bagian tangan, kaki, ataupun tubuh balon. Sehingga orang yang melihat akan segera mengingat produk yang menempel pada balon sky dancer.
 Balon sky dancer dapat ditempatkan di dalam mall ataupun gedung, di depan toko, di pintu masuk , diparkiran kendaraan atau pun di tempat lainnya yang kiara kira terlihat lalu lalang pengunjung.
 Balon sky dancer terdiri dari dua macam,
 -balon sky dancer satu kaki
- dan balon sky dancer dua kaki
Untuk pengoperasionalan balon, tergantung dari jumlah kaki balon sky dancer yang digunakan, karena untuk balon sky dancer satu kaki menggunakan satu blower, sedang balon sky dancer dua kaki menggunakan dua blower. Blower tersebut dinyalakan terus menerus selama balon sky dancer dipakai.
 Balon sky dancer sangat inflatable, mudah dilipat, dan dipacking sehingga gampang dibawa berpindah pindah tempat dan tentunya sangat praktis. Dengan  memakai balon sky dancer, produk anda akan menarik perhatian, karena balon ini berbentuk unik dan sangat menarik sehigga orang yang melihat akan cepat mengingat nama produk anda. ayo lihat produk kami yang lain disini
. Anda dapat menghubungi 085729999646 / 081212934010
atau invite pin bb 5AF782C8










Artikel Terkait

Previous
Next Post »