BALON TEPUK GALAKSI

 Balon tepuk atau yang biasa disebut dengan balon suporter adalah sepasang balon yang di gunakan untuk bertepuk dengan tujuan menyemangati atau memberi suport atau dukungan bagi individu maupun sebuah tim. Balon suporter sering digunakan pada acara acara perlombaan [sepak bola, bulu tangkis,renang,tenis, dan pertandingan pertandingan yang lain], pada acara acara di televisi [acara musik, parodi,live dan lain lain], atau pun acara acara resmi yang lain [jalan sehat,even pemerintah atau swasta]. Balon tepuk dibuat menggunakan plastik pvc yang di kerjakan dengan menggunakan mesin press khusus balon tepuk.
 Balon tepuk sering dijadikan media promosi oleh produk produk sponsor, dengan memberi sablon  logo pada tubuh balon tepuk. balon tepuk umumnya, berbentuk lonjong dan panjang, dengan diameter 10 cm dan panjangnya 60 cm. Anda bisa memilih warna balon tepuk sesuai dengan keinginan anda, banyak perusahaan yang beralih menggunakan media iklan balon tepuk karena langsung berhadapan dengan publik sehingga publik gampang mengingat produk atau logo yang tertera pada balon tepuk.
 Balon tepuk aman dipakai anak anak, orang dewasa dan orang tua, balon tepuk juga bisa dijadikan cenderamata oleh sponsor produk dengan membagikan kepada publik secara cuma cuma alias gratis. Kami juga siap melayani peniupan balon tepuk yang anda pesan, karena tenaga profesional kami jago meniup balon tepuk.
Untuk informasi pemesanan anda dapat menghubungi : 085729999646 [indosat] atau 081212934010 [telkomsel]
atau invit BB 5AF782C8
.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »