BALON LED

 Balon Led

 Balon led adalah balon latek atau pun balon karet yang ditiup atau dikembangkan menggunakan udara biasa atau gas yang didalam balon tersebut ditaruh sebuah lampu led yang menyala.Sedang balon latek itu sendiri dapat dengan diberi logo, gambar yang dicetak langsung pada balon.
 Memang pada acara apapun seakan tak pernah ketinggalan dengan yang namanya balon, karena dengan balon dapat difungsikan bermacam macam bentuk dekorasi, diantara salah satunya adalah balon led. Tanpa kita sadari, sebuah balon biasa dengan dipasang sebuah lampu led, mampu membuat cahaya yang indah yang membuat pesta anda semakin menyenangkan. Lmpu yang digunakan untuk pemasangan balon led berukuran kecil dan dapat menyala kurang lebih sampai 5/6 jam. sehingga anda harus bisa mengatur waktu untuk pemasangan balon led, jangan sampai ketika acara puncak tiba, balon led anda sudah mulai redup. Hubungi kami, dan kami akan , melakukan peniupan ditempat,  dengan begitu acara anda lebih syukses.
 Balon led dapat difungsikan sebagai pengganti penerangan, karena biasanya acara yang menggunakan balon ini dilakukan pada malam hari. Balon led dapat dipakai pada acara pernikahan, acara ulang tahun, wedding, seventeen, launching produk ,tahun baru,peresmian,dan lain lain. Balon led juga bisa anda jadikan media promosi sebuah produk, dengan menempelkan logo, tulisan, ataupun produk sponsor. Mungkin dengan memberi logo pada balon led, maka para pengunjung akan mudah mengingat nama produk tersebut.
 Balon led tidak hanya menghibur para tamu undangan, tapi harga dari balon led juga terjangkau sehingga membuat pesta anda semakin unik . Ayo buat pesta anda lain daripada yang lain dan lebih menyenangkan, dan tentunya mengesankan bagi para tamu undangan.

Untuk informasi pemesanan hubungi
-085729999646 [indosat]
-081212934010 [telkomsel]




balon led yang indah dan membuat para tamu terpukau

balon led latek sangat bagus untuk acara ulang tahun anda

balon led latek yang berwarna warni dari galaksi balon

Artikel Terkait

Previous
Next Post »