Balon Gas Helium Hidrogen Tangerang

 Balon Gas Helium Hidrogen Tangerang

Kami melayani jasa peniupan balon gas helium ,balon gas hidrogen murah untuk acara acara spesial anda seperti ulang tahun kantor, acara simbolis peresmian gedung, peresmian kantor, ulang tahun, pernikahan dan lain lain,
Balon gas helium merupakan balon latek yang ditiup dan dikembangkan menggunakan gas helium ,sedang balon gas hidrogen merupakan balon gas yang ditiup dan dikembangkan menggunakan gas hidrogen.
Gas helium merupakan unsur gas murni yang tidak reaktif dan aman , gas ini mempunyai berat masa 7x lebih ringan dari  udara biasa. Sedang gas hidrogen merupakan unsur gas ďominan di atas bumi dengan berat 2x gas helium dan 14x lebih ringan dari udara biasa.
Kenapa balon gas dapat terbang, karena gas lebih ringan dari udara biasa sehingga ketika balon latek diisi menggunakan gas heliu atau hidrogen maka balon akan terus naik ke angkasa,,,,.
Untuk acara pelepasan dan peresmian biasanya pada bawahntali balon gas disertakan banner, spanduk yang berupa tulisan, nama perusahaan atau pesan singkat. Sehingga ketika acara potong pita banner tersebut akan terbang bersamaan dengan terbangnya balon.

Hubungi kontak person kami di
085729999646/phone/whatsapp
081212934010/phone/whatsapp






























































































Artikel Terkait

Previous
Next Post »