Balon gas pelepasan

Balon Gas Pelepasan

Kami melayani balon pelepasan untuk wilayah jakarta, tangerang, depok, bogor, bekasi.
Balon gas pelepasan adalah balon karet atau yang biasa di namakan balon latex, yang di tiup menggunakan gas dan gas tersebut bisa berupa gas hidrogen, gas helium. Kenapa harus memakai gas untuk mengisi balon pelepasan ?? Karena gas merupakan unsur yang lebih ringan daripada udara biasa, sehingga ketika gas memenuhi sebuah balon, balon itu bisa melayang dan terbang di angkasa. Hidrogen merupakan unsur teringan di semesta dengan tingkat keringanan 14x lebih ringan dari udara biasa, sedang helium mempunyai tingkat keringanan 7x dari udara biasa. Sehingga ketika balon dilepaskan ke langit, balon ini akan terus naik, sampai gas yang ada di dalam balon habis,. 
 Untuk penggunaan balon gas di dalam ruangan kami sarankan anda memakai gas helium, karena gas helium merupakan unsur murni yang tak mudah bereaksi dengan senyawa lain, atau dikatakan statis. sehingga penggunaanya lebih aman dan nyaman.
 Sedang untuk penggunaan diluar ruangan atau out door, kami saran kan anda menggunakan gas hidrogen, tetapi gas ini mudah bereaksi dengan api, sehingga penggunaanya harus disiplin dan hati hati. Tetapi gas hidrogen lebih awet dan tahan lama, disamping itu harga gas hidrogen jauh lebih murah daripada gas helium. 
 Balon di ikat menggunakan pita maupun tali senar yang disusun sedemikian rupa, dan diatur tinggi rendahnya untuk keperluan pembukaan suatu acara ,peresmian kantor, ulang tahun, even jalan sehatatau acara lain. Biasanya balon pelepasan di selingi gunting pita. Pada balon gas tersebut juga bisa di taruh spanduk atau lainnya. Balon gas pelepasan bisa di lepas menjadi satu atau dilepas secara berhamburan.
Penggunasn balon gas ini bisa di halaman, dan bisa juga ditengah lapangan. Bagi anda yang akan mengadakan acara,ayo pesan sekarang juga dan buktikan kemeriahan acara dengan adanya balon gas pelepasan.galaksi balon
 Balon pelepaan menjadi simbol diresmikannya sebuah kantor atau perusahaan,,,,karena balon pelepasan menjadi favorit bagi penyelenggara even.
Balon pelepasan dari produk kami sangat diminati oleh pelanggan pelanggan kami,,,,karena balon pelepasan dari kami menggunakan balon latek berkualitas impor,,,,sehingga tak mudah meletus dan kempes.

 Untuk pemesanan anda dapat menghubungi 
-085729999646 
-081212934010




































































































Artikel Terkait

Previous
Next Post »